Rab. Mei 27th, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Seorang Gelandangan Tinggal di Bawah Jembatan Kahuripan Kota Malang, Ditemukan Meninggal Dunia

1 min read

Foto Istimewa

Tunasnews.com – Kawasan Jalan Kahuripan Gang I, Kecamatan Klojen, Kota Malang geger Selasa (19/5). Seorang gelandangan yang diketahui berjenis kelamin perempuan ditemukan meninggal dunia. Diduga, ia tewas lantaran penyakit lambung yang dideritanya.

Kanit Reskrim Polsek Klojen, Iptu Gunawan Marsudi mengatakan, korban meninggal dunia tersebut diketahui bernama Sunarni (60).

“Sekitar pukul 06.00, korban tidur di atas kursi di rumah temannya. Namun tiba-tiba korban terjatuh dari kursi,” terang dia.

Karena jatuh, korban kemudian terbangun dan langsung minum air putih. “Belum sempat habis (air putihnya), korban tiba-tiba jatuh lagi. Tak lama kemudian, langsung meninggal dunia,” lanjut dia.

Mengetahui peristiwa itu, polisi dan tim medis yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban.

“Kami langsung membawa korban ke kamar jenazah RSSA. Kami juga sudah menghubungi keluarga korban,” jelas dia.

Sementara itu, saksi mata yang juga merupakan pemilik rumah, Tumi (60) menambahkan, sehari-hari, korban memiliki tempat tinggal tidak tetap dan kerap tinggal di bawah Jembatan Kahuripan.

“Memang (korban) gelandangan. Karena beberapa hari terakhir ini sering hujan, saya kasihan, akhirnya saya suruh tidur di rumah,” papar dia.

Ia menduga, korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya. Sebab, sebelum meninggal, ia kerap mengeluh sakit di bagian perut.

“Beberapa hari terakhir ini memang mengeluh sakit di bagian lambung. Di bagian sekitar perut juga ada benjolan,” pungkas dia.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber :(Malangpostonline.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.