Jum. Apr 3rd, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Lina Mantan Istri Sule Sudah Melahirkan, Rizky Febian Gendong Sang Adik Baru

2 min read

Foto Istimewa

TunasNews – Rumah tangga Sule dengan Lina memang telah resmi kandas pada 20 September 2018 lalu. Setelah bercerai dari Sule, Lina diketahui telah menikah dengan pria bernama Teddy pada Januari 2019 tanpa memberi tahu keempat anaknya.

Tak hanya itu, Lina juga ternyata sudah melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Teddy yang diberi nama Bintang. Belum lama ini, Lina tampak membawa Bintang untuk menemui keempat anaknya saat menghabiskan waktu bersama di Hari Ibu, yang jatuh pada 22 Desember lalu.

Hal ini terlihat dari vlog putri Sule yang bernama Putri Delina yang diunggah di YouTube pada Kamis (26/12). Dalam vlog tersebut, Lina tampak berada di sebuah restoran bersama Putri beserta kedua putranya, Rizwan dan Ferdi. Sementara Rizky Febian menyusul belakangan bersama sang kekasih, Azalia Bianda Avissa.

Setelah bertemu Lina dan berbelanja bersama, Rizky terlihat sempat menggendong adik barunya. Tak hanya itu, penyanyi berusia 21 tahun tersebut juga bersenandung untuk sang adik dengan penuh sayang. Selain itu, Rizky juga memberikan ucapan untuk Lina di Hari Ibu sekaligus mendoakannya.

“Jadi kebetulan dedek Bintang itu, pengin meneruskan generasi ayah dan mama. Kebetulan ayah sama mama itu lahir dari dunia seni, dia juga jadi penyanyi, rencananya mau jadi penyanyi dangdut. Cukup kau di sampingku, sempurnakan langkahku, menyusuri hidup,” ucap Rizky yang kemudian bernyanyi. “Aduh, enak dinyanyiin. Mantap dinyanyiin kakaknya,” kata Lina. “Selamat Hari Ibu, terima kasih atas pengajarannya, semuanya, terus sayang sama Aa, mamanya sehat terus,” ungkap Rizky sambil mencium pipi Lina.

Tak hanya itu, Putri pun mengungkapkan alasan ia jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan Lina di media sosial. Pasalnya banyak menduga bahwa hubungan Putri dengan Lina kurang baik karena jarang pamer kebersamaan di Instagram.

“Aku juga mau ngasih tahu, sebenarnya banyak juga yang DM Putri, ‘Kenapa enggak pernah main ke mama, enggak pernah nunjukin?’ Karena ngapain gitu kalau di saat kita main ke sana kita harus update?” jelas Putri. “Aku setiap Sabtu-Minggu memang selalu ke mama, kita main bareng. Tapi kita di rumah aja, jadi pakai baju tidur.”

 

 

 

 

Sumber: Wowkeren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.