Sab. Mar 28th, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Kronologi dan Foto Panggung saat Wendy Red Velvet Alami Insiden

1 min read

Foto Istimewa

TunasNews – Wendy Red Velvet membuat fans khawatir saat berita insiden panggungnya beredar. Idol 25 tahun ini mengalami cedera patah tulang di beberapa bagian tubuh seperti lengan dan pelvis.

Kondisi tersebut membuatnya harus rehat sementara waktu dari aktivitas. SM Entertainment pun tengah fokus memulihkan kondisi Wendy, dan akan melakukan penyesuaian jadwal beberapa waktu ke depan.

Insiden Wendy terjadi saat gladi bersih SBS Gayo Daejun yang digelar 25 Desember 2019 kemarin. Kabarnya terdapat kesalahan teknis yang membuat ia terjatuh dari ketinggian.

Kronologi

Sesi rehearsal awalnya berjalan lancar ketika Wendy membawakan lagu solo, Speechless. Lagu yang jadi OST Aladdin tersebut sengaja dikonsep dengan cukup megah, termasuk adegan dengan setting seperti foto di atas.

Skenarionya, Wendy berjalan menyusuri terowongan di lantai 2, lalu ia menuruni tangga yang terangkat dari bawah menuju ujung terowongan. Namun kondisi terowongan dilaporkan cukup gelap dan sempit sehingga Wendy sulit melihat situasi dengan baik.

Ia pun tak menyadari jika tangga belum terangkat seperti yang seharusnya. Dalam momen yang tidak tepat Wendy pun jatuh dari ketinggian sekitar 2,5 meter, dan mengalami cedera yang serius. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

Dukungan Fans

Tagar GetWellSoonWendy mulai ramai dibicarakan di Twitter sebagai support untuk member Red Velvet tersebut. Di sisi lain fans juga menyayangkan sikap SBS yang ceroboh dan kurang memperhatikan sisi keamanan para performer.

Kabarnya selain Wendy, beberapa idol seperti BTS, ITZY dan TWICE juga sempat merasa kurang nyaman dengan panggung SBS Gayo Daejun. Ini jadi PR besar untuk SBS dan stasiun TV lain agar lebih mematangkan protokol keamanan.                      

 

 

 

 

Sumber: Fimela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.