Sab. Mar 28th, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Proporsi Tubuh Chanyeol Dan Sehun Jadi Sorotan, Kaki Panjang Disebut Lebay Dan Tak Nyata

1 min read

Foto Istimewa

TunasNews – Dari kesembilan member EXO, Chanyeol dan Sehun memiliki tubuh paling tinggi. Dua-duanya diketahui sama-sama punya tinggi badan di atas 180 cm serta dikenal sebagai representatif EXO untuk member yang bertubuh tinggi.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti proporsi tubuh Chanyeol dan Sehun. Postingan tersebut memuat foto dua member yang tergabung dalam sub-unit EXO-SC itu yang diambil di konser EXO baru-baru ini.

Dalam foto, Chanyeol yang mengenakan kaus dan setelan jas terlihat begitu tinggi dengan kaki yang sangat panjang. Tak jauh berbeda dari rapper kelahiran 1992 itu, Sehun yang memakai kaus dan celana panjang juga tampak tinggi dan berkaki panjang.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis kalau Chanyeol dan Sehun tak cuma bertubuh tinggi, tapi juga tampan dan kaya. Postingan mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain.

“Benar-benar tampan,” komentar netizen. “Kakinya dua representatif tinggi badan di EXO ini benar-benar lebay,” kata netizen lainnya, namun dengan nada positif. “Kaki Kai juga panjang,” ujar yang lain.

“Kaki mereka memang keterlaluan,” kata netizen. “Walaupun kau tidak memfokuskan bagian bawah saat memotret, kau tetap tahu kaki mereka panjang,” komentar yang lain. “Apakah kaki sepanjang itu nyata?” imbuh lainnya.

Sementara itu, EXO menjalani konser terakhir dari rangkaian tur konser “EXO PLANET #5 – EXplOration” di Miyagi, Jepang pada 20-22 Desember. Grup besutan SM Entertainment itu selanjutnya akan menggelar konser encore di Seoul pada 29-31 Desember.

 

 

 

 

Sumber: Wowkeren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.