Jum. Apr 3rd, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Pesan Inspiratif Jisoo Blackpink untuk Para Wanita Muda

2 min read

Foto Istimewa

Seoul  (Tunasnews.com) – Blackpink adalah salah satu girl group yang punya banyak penggemar dari kalangan wanita muda. Tentu tak sedikit dari para fans yang mengidolakan keempat personelnya, termasuk Jisoo Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Jisoo pun membuka diri mengenai perjuangan dan pesan-pesannya kepada para penggemar yang tengah mencari seorang panutan.

Bukan rahasia lagi jika menjadi idol bukanlah hal yang mudah. Perlu dedikasi dan kerja keras untuk bisa menampilkan bakat terbaik mereka di depan para penggemar. Jisoo Blackpink pun demikian. Mengingat perjuangannya selama ini, pemilik nama asli Kim Jisoo ini bahkan menganggap dirinya adalah sosok kuat.

Foto Istimewa

“Ketika aku melihat kembali masa yang telah lewat itu membuatku berpikir aku sebenarnya orang yang cukup kuat,” ungkapnya kepada majalah Elle. “Walaupun aku melewati masa-masa yang sulit, aku tidak pernah berpikir untuk mengandalkan orang lain. Jika bisa, aku selalu mencoba untuk memikirkan masalahku dan memecahkannya sendiri,” lanjut Jisoo.

Saat mengalami masa-masa sulit, Jisoo mengaku lebih suka memendamnya sendiri. Namun hal tersebut dinilai member tertua Blackpink itu justru membuatnya lebih kuat.

“Aku pikir itu karena waktu-waktu sulit yang aku tahan sendirian hingga aku bisa jadi sekuat ini. Bahkan sampai sekarang aku tidak suka berbicara mengenai kesulitanku. Ketika orang lain mengingatku, aku ingin mereka selalu tersenyum,” tutur wanita 24 tahun ini.

Foto Istimewa

Melalui wawancara itu, ia pun menitipkan pesan-pesan kepada para penggemar remaja dan wanita muda yang menyukai Blackpink.

“Aku ingin mengatakan pada mereka untuk berpikir bahwa diri mereka di masa depan adalah panutan mereka. Dari pada mengejar (ingin menjadi) orang lain, aku harap mereka berjalan di jalan mereka masing-masing dengan percaya diri selagi melihat masa depan dari mimpi mereka,” ungkapnya.

Dari pengalaman Jisoo sendiri, berusaha menjadi orang lain tidak membawa hasil yang baik. “Aku sendiri pernah mencoba mengikuti orang-orang di sekitarku, dan aku tersesat ketika berkelana ke sana ke mari, akhirnya aku merasa kosong dari pada mencapai sesuatu. Aku ingin semua orang mencari panutan dalam diri mereka sendiri,” pesan Jisoo.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber :(Detikcom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.