Ming. Apr 5th, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

AB6IX Umumkan Lokasi Tur Dunia Perdananya, Ada Berlin Hingga Jakarta

2 min read

Foto Istimewa

TunasNews – Grup Rookie AB6IX baru saja membuat comeback pertama mereka pada 7 Oktober 2019 lalu dengan merilis album terbarunya yang bertajuk “6IXSENSE”. Dalam album tersebut, Lee Dae Hwi cs membawakan lagu utama bertajuk “Blind for Love” beserta 10 lagu lain yang ditulis dan disusun oleh para membernya.

Dua bulan usai comeback, grup besutan Brand New ini baru saja mengumumkan lokasi tur konser dunia pertamanya. Dalam poster yang dirilis, diketahui bahwa AB6IX akan konser di 19 kota yang tersebar di seluruh dunia, mulai dari Asia, Eropa, hingga Amerika.

Setelah konser di Seoul pada 9 hingga 10 November lalu, mereka akan menuju Berlin pada 21 Februari 2020. Konser album “6IXENSE” ini pun akan dilanjutkan di beberapa kota yakni Paris, London, Amsterdam, Tokyo, Bangkok, Taipei, Osaka, Kuala Lumpur, Macau, Jakarta, Newark, Atlanta, Chicago, Minneapolis, Dakkas, dan San Fransisco. Nantinya, tur konser ini akan berakhir di Los Angeles pada 30 April 2020.

Sementara itu, pada November lalu Brand New Music selaku agensi yang menaungi AB6IX mengumumkan bahwa salah satu member yakni Park Woojin mengalami cedera lutut dan meniskus robek di lutut kanannya. Hal ini terjadi saat ia melakukan penampilan pembuka dalam ajang penghargaan V HEARTBEAT 2019.

Akibatnya, mantan anggota Wanna One itu harus menjalani operasi lutut. Oleh karena itu, pihak agensi mengumumkan bahwa Park Woojin akan menjalani hiatus sementara dari kegiatan promosi AB6IX untuk proses pemulihan pasca operasi. Belum diketahui kapan penyanyi kelahiran 1999 itu pulih dan akan kembali tampil bersama AB6IX.

AB6IX sendiri resmi debut dengan merilis album yang bertajuk “B:Complete”. Dalam album tersebut, terdapat lagu utama bertajuk “Breathe” dan juga 6 lagu lainnya. Lagu tersebut antara lain “Absolute”, “Shinning Star”, “Friend Zone”, “Light Me Up”, “Dance For Two” dan “Hollywood”. Sebagian besar lagu dari album mereka itu merupakan hasil ciptaan para member sendiri.

 

 

 

 

Sumber: Wowkeren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.