Sab. Apr 4th, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

5 Potret Irene Red Velvet di Teaser Terbaru, Sang Visual Nomor Satu

2 min read

Foto Istimewa

TunasNews – Red Velvet bersiap merilis comeback mereka berjudul The ReVe Festival: Finale yang dijadwalkan rilis pada 23 Desember 2019. Satu per satu teaser individu dirilis, termasuk foto-foto Irene yang baru saja diunggah.

Unggahan tersebut seakan menguatkan predikat Irene sebagai visual nomor satu di kalangan girlband K-Pop. Pesonanya dalam berbagai pose sukses membuat netter kagum dan terpikat sekaligus.

Dari beberapa foto, Irene menunjukkan ekspresi yang hampir sama, yakni serius dan tatapan yang dalam. Berikut daya pikat sang visual Red Velvet di foto teaser The ReVe Festival: Finale yang akan mencuri hatimu.

Visual Terbaik

Di teaser The ReVe Festival: Finale, Irene tampil memikat dengan dua konsep outfit. Yang pertama ia mengenakan gaun transparan berwarna putih, dan satu lagi lebih bergaya casual dengan denim pants serta atasan berbahan rajut.

Rambut panjang masih jadi ciri khas Irene, dengan tatapan matanya yang membius. Sama seperti teaser individu Seulgi sebelumnya, Irene juga berfoto dengan latar belakangan padang rumput pada malam hari.

Agak terkesan misterius, tapi fans tetap bisa melihat aura ‘ratu’ pada diri Irene.

Dalam foto lainnya, Irene memegang lampu tempel untuk memperkuat tema Halloween yang coba disisipkan di comeback Red Velvet kali ini. Riasannya tampak natural dengan rambut semi berponi yang juga jadi ciri khasnya.

Aura Misterius

Penggemar memang sempat dibuat penasaran dengan konsep seram yang coba disuguhkan Red Velvet. Pasalnya tema yang sempat dibocorkan adalah tentang kembang api dan cerita fantasi.

Namun melihat judul Psycho yang kabarnya dipilih sebagai title track, sepertinya konsep yang disuguhkan bakal menggabung dua tema jadi satu, seperti lagu dan MV TT dari TWICE yang menampilkan dua dunia berbeda.

 

 

 

 

Sumber: Fimela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.