Ming. Apr 5th, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Tren Cincin Tunangan yang Mendominasi Tahun 2020

2 min read

Foto Istimewa

TunasNews – Cincin pertunangangan identik dengan berlian yang bersinar dan juga disertai dengan bentuk minimalis. Walau desain tersebut tak lekang oleh waktu, namun tren yang hadir terus membawa sesuatu terkini untuk tampilan yang lebih stylish. Berbicara mengenai cincin pertunangan, ternyata sejumlah tren sudah menanti di tahun 2020 mendatang.

Koleksi yang beragam tentu semakin menjadikan kita lebih mudah untuk memilih cincin yang sesuai dengan kepribadian kita. Seperti tren cincin dengan batu berwarna, yang kini tak sekedar sebagai cincin fashion saja, namun cincin ini juga sudah masuk ke dalam tren 2020 yang sangat stylish. Pilihan batu yang digunakan untuk cincin dengan batu yang colorful juga beragam mulai dari tanzanite, alexandrite, topaz, dan juga kunnzite.

Tren cincin pertunangan 2020

Tren lainnya yang juga akan hadir di tahun mendatang adalah nuansa warna kuning emas. Pada beberapa tahun lalu, nuansa platinum, rose gold, berhasil jadi spotlight. Namun saatnya untuk menghadirkan kembali niansa kuning emas yang pernah eksis di tahun 1980 yang sangat klasik dan juga elegan.

Bagi kamu yang lebih menyukai desain minimalis, cincin dengan rangka tipis juga akan jadi pilihan yang tepat dan juga sesuai trend di tahun mendatang. Kesan elegan seketika tercipta saat cincin tersebut tersematkan di jari manis. Atau bagi kalian yang suka dengan koleksi desain berbau antik, cincin pertunangan dengan model tersebut juga akan hadir. Namun tentunya, batu permata yang tersematkan juga bisanya berukuran besar sehingga akan menampilkan kesan bold yang unik dan berbeda.

Seain itu, rectangle cuts juga akan jadi pilihan lainnya yang memberikan kesan unik dan penuh pernyataan saat dikenakan pada jari. Dengan deretan tren cincin pertunangan di atas, manakah yang cocok dengan kepribadianmu?

 

 

 

 

Sumber: Fimela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.