Sab. Apr 4th, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

5 Desain Nail Art Cantik untuk Menyambut Natal dan Tahun Baru 2020

2 min read

Foto Istimewa

TunasNews – Tahun Baru 2020 tak terasa sudah sangat dekat. Selain mempersiapkan Natal, Sahabat Fimela juga pasti memiliki banyak acara bersama teman-teman dan kerabat terdekat. Pesta Tahun Baru 2020 rasanya belum afdol tanpa mengganti penampilan. Tida perlu ekstra make over, cukup dengan memilih desain nail art yang akan memberikan kesan keseluruhan penampilan berbeda.

Dilansir dari Marie Claire, tahun ini dipenuhi dengan desain yanag chic, minimalis, dengan sentuhan ekstra yang membuatnya outstanding seperti gliter atau permata di area kutikula kuku.

Jangan bingung saat memilih desain untuk menyambut Tahun Baru 2020. Pasalnya, ada begitu banyak contoh desain di media sosial yang bisa memberikanmu inspirasi. Agar lebih mudah, berikut ini beberapa desain nail art yang mungkin bisa kamu sontek untuk pesta akhir tahun.

Rhinestone Embellishments

Kristal atau permata memang telah banyak digunakan di sepanjang tahun 2019 ini. Meski kamu masih menggunakan hiasan ini untuk menghadirkan nuansa festivity, Sahabat Fimela bisa memilih warna permata yang jarang digunakan di sepanjang tahun ini. Seperti misalnya menghias kuku dengan permata kecil berwarna-warni.

Selain itu, kamu juga bisa bermain lebih berani pada saat menempatkan permata-permata tersebut. Jika selama ini permata diletakkan pada kutikula kuku, mungkin sekarang kamu ingin meletakkannya di tengah, atau horizontal. Pokoknya, glamor di tahun baru kali ini tidak harus dengan permata klasik.

Warna Merah Klasik

Merah merupakan warna klasik untuk Natal. Biar tidak membosankan, cobalah untuk bermain dengan desainnya, seperti gambar di atas. Desain Dip, baby, dip, yang merupakan rancangan @Misspopnails, bisa kamu tiru.

Rose Gold Accents

Memilih desain sederhana kadang membosankan. Apa lagi warna-warna klasik Natal dan Tahun Baru seperti merah, putih, hijau, dan juga rose gold. Nah, kalau kamu tetap ingin memilih warna klasik, bermainlah pada desain dan penempatan. Selain itu, warna-warna klasik juga tidak akan pernah mati dan ketinggalan zaman.

Metallic

Seperti rose gold, warna-warna bercahaya seperti glitter dan juga metallic tidak akan pernah mati. Selain itu, warna metallic juga natural dan cocok dipadankan dengan dress merah untuk menghadiri pesta natal atau tahun baru.

Bold Foil

Cat kuku bukan satu-satunya yang bisa menghias kukumu. Kamu juga bisa menggunakan stiker khusus kuku, atau foil untuk memperindah kukumu di malan tahun baru. Warna gold pada foil juga akan membuat desain yang sederhana terkesan bold, megah, dan outstanding.

Nah, mana desain yang paling kamu suka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.