Sab. Mar 28th, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Sun Peaks Kanada, Destinasi Liburan Seru di Musim Dingin Tahun Ini

2 min read

Foto Istimewa

TunasNews – Sun Peaks, area ski terbesar kedua di Kanada, terletak sekitar lima setengah jam di utara Seattle dengan mobil. Melansir dari Elle.com, Sun Peaks terletak di hutan British Columbia yang luas. Dengan tiga gunung yang membentang 4.270 hektar, bahkan penduduk setempat yang telah melewati puncak ini sepanjang hidup mereka menemukan belokan baru dan menemukan situs yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Kamu disarankan setidaknya tiga hari untuk menjelajahi Sun Peaks.

Sarapan di Bolacco Cafe

Mulailah pagimu dengan sarapan di Bolacco Cafe yang unik dan nyaman. Restoran ini didekorasi dengan papan ski, buku, dan plat nomor dari seluruh dunia. Bolacco Cafe dikenal dengan hidangan unik buatannya. Kamu harus mencoba scone berry dan kopi gourmet khas Bolacco Cafe.

Jalan-jalan di tiga gunung sekitar Sun Peaks

Kamu bisa bermain ski dari gunung ke gunung untuk melihat ketiga puncaknya: Gunung Tod, Gunung Sundance, dan Mt. Morrisey. Matahari menyentuh Mt. Morrisey sekitar tengah hari, jadi habiskan soremu di sana. Untuk kamu para pendaki pemula, jangan takut untuk mencapai puncak karena kamu dapat melihat pemandangan yang menakjubkan untuk menjasi opsi-opsi spot foto.

Para pemain ski tingkat lanjut tidak akan mau ketinggalan dari Area Gil, zona tertinggi yang terkenal dengan glasirnya yang halus. Ujilah kekuatan kamu di arena olahraga lari sepanjang 5 mil yang disiapkan setiap hari oleh staf resor.

Menyantap roti kayu manis di Sunburst Bar + Eatery

Bagi mereka yang siap menerjang lereng dengan cerah di awal hari, First Tracks memungkinkan kamu untuk menjadi orang yang pertama menikmati bubuk segar dan perawatan pegunungan yang murni. Setelah beberapa jam bermain ski, singgah di Sunburst Bar + Eatery yang terletak di tengah gunung untuk menikmati kue yang baru saja keluar dari oven. Roti kayu manis, khususnya, telah menjadi makanan populer selama beberapa dekade.

Bersosialisasi di Morrisey’s Public House dan Bottoms Bar & Grill

Ada banyak tempat di mana kamu dapat bersantai dan bersosialisasi di Sun Peaks. Lakukan pemanasan di samping lubang api di teras luar ruangan di Morrisey’s Public House atau makan di Bottoms Bar & Grill, yang dikenal sebagai ruang tamu lokal. Untuk pengalaman khas Kanada, pergilah ke Voyageur Bistro untuk menu yang penuh dengan makanan yang dibuat dengan bahan-bahan lokal negara dan dinding-dinding yang dilapisi dengan artefak Kanada.

Akhiri perjalanan dengan makan malam sambil ditemani matahari terbenam

Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri perjalanan ski yang sungguh istimewa selain dengan Alpine Fondue & Starlight Descent. Di sini kamu akan menaikki kereta gantung Sunburst Express untuk perjalanan senja eksklusif ke Sunburst Bar + Eatery di tengah gunung, menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di lembah yang ada di sepanjang jalan.

Setelah sampai, kamu akan disambut oleh tiga hidangan fondue yang lezat dan sekelompok pemain yang memainkan musik tradisional Swiss. Setelah makan malam, kamu dapat berjalan keluar menikmati malam berbintang dan bermain ski sepanjang 5 mil ke desa.

Begitulah serunya liburan musim dingin di Kanada. Ayo pergi ke Sun Peaks,

 

 

 

 

Sumber: Fimela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.