Jum. Apr 3rd, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Gaya Hidup Sehat Jadi Trending Topic di Google Search Sepanjang 2019

2 min read

Foto Istimewa

TunasNews – Tahun 2020 sebentar lagi akan menyapa. Melihat ke belakang, ada begitu banyak momen tak terlupakan di sepanjang tahun 2019. Mulai dari Pilpres 2019, film-film keren yang mungkin juga bakal masih kamu tonton di tahun-tahun selanjutnya, hingga resolusi yang kamu buat kala menutup tahun 2018.

Resolusi bukan sekadar tulisan keren yang kamu sebar di media sosial. Tahun 2019, masyarakat Indonesia menaruh perhatian besar pada harapan dan perubahan. Menurut Veronica Utami, Head of Marketing Google Indonesia, Philippines, dan NBU Asia Tenggara, perubahan dan pengharapan bukan hanya dibuat untuk diri sendiri, tetapi juga pada reaksi dan konsumsi informasi, sosok yang menginspirasi perubahan, hingga gaya hidup.

Tahun 2019 juga diwarnai dengan begitu banyaknya perubahan. Seperti pemilu terbesar sepanjang sejarah Indonesia, KKN Desa Penari, hingga kata Bucin. Ini menunjukkan orang Indonesia berusaha memahami informasi yang mereka terima tanpa ditelan mentah-mentah. Hal ini juga berlaku pada pencarian topik gaya hidup, khususnya hidup sehat yang trending di tahun 2019.

Ini menandakan, masyarakat Indonesia mulai banyak yang menjalani hidup sehat. Terbukti dengan beberapa keywords yang paling banyak dicari di google search. Seperti cara menghitung berat badan ideal, cara menurunkan kolesterol, cara diet alami, hingga resep makanan dan minuman sehat.

Keyword Trending yang Terkait Gaya Hidup Sehat

Ada begitu banyak keywords yang trending di tahun 2019. Keyword yang berhubungan dengan hidup sehat masuk ke dalam 10 besar di bawah kategori Bagaimana Cara.

Hidup Sehat (menempati urutan ketiga teratas)

Cara Diet Alami (Menempati urutan ketujuh)

Cara Menghitung Berat Badan Ideal (menempati urutan kedelapan)

Cara Menurutnkan Kolesterol (menempati urutan kelima)

Sementara, keyword Hidup Sehat menempati urutan ketiga teratas dalam daftar Penelusuran Trending di Google sepanjang 2019.

 

 

 

 

Sumber: Fimela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.