Jum. Apr 3rd, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Balon Wali Kota Medan, Bobby Nasution Jalin Komunikasi dengan PKS dan NasDem

1 min read

Foto Istimewa

Tunasnews.com – Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmi mendaftar ke Partai Golkar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Medan. Bobby juga ‎menjalin komunikasi dengan partai politik (parpol) lain di Kota Medan.

Bobby mengaku, saat ini komunikasi dengan parpol yang tengah dijajaki adalah dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Komunikasi ini dilakukan suami Kahiyang Ayu tersebut untuk memuluskan langkahnya maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Medan 2020.

“Iya, PKS kita juga sudah menjalin komunikasi,” kata Bobby Afif Nasution, Senin (16/12/2019).

Bobby Nasution mengungkapkan, selain dengan PKS dan Golkar, dirinya juga menjalin komunikasi hingga mengembalikan formulir bakal calon Wali Kota Medan ‎ke PDI-P dan Partai NasDem.

“Misi saya maju di Pilkada untuk membangun Kota Medan lebih baik ke depan, dan dapat menyejahterakan rakyat,” ungkapnya.

Bobby menyebut, misi tersebut bukan strategi secara politik. Dirinya sempat meminta saran dan masukan dari parpol yang telah dibangun komunikasi, sebelumnya.

“Nah, muncul saran dan masukan, baiknya bagaimana,” ujarnya.

Bobby mengakui dirinya pemain baru dalam dunia perpolitikan di Kota Medan. Meski demikian, dirinya juga meminta saran kepada pihak-pihak terkait untuk langkah politiknya ke depan.

“Saya baru di sini, saya belum paham betul masalah politik. Saya minta saran kemudian mereka memberikan saran, saya ikuti,” sebutnya.

Bobby Nasution juga meminta dukungan kepada masyarakat Medan atas ikut sertanya merebutkan kursi nomor satu di Pemerintah Kota Medan. Sebab, menurutnya, dukungan bukan hanya dari parpol, melainkan juga terutama dari masyarakat.

“Saya sangat memohon doa untuk sama-sama kita menggerakkan, sama-sama kita membangun kota Medan ini,” Bobby menandaskan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber:(Merdeka.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.