Sab. Mar 28th, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Tips Membeli Tas Mewah agar Tidak Mudah Ditipu

1 min read

Foto Istimewa

Tunasnews.com – Membeli barang berharga tinggi membutuhkan kehati-hatian. Apalagi, penjual barang palsu semakin menjamur dan triknya pun beragam.

Oleh karena itu, kenali ciri barang yang asli agar tidak mudah tertipu. Pertama-tama, kamu perlu memastikan keaslian sertifikat tas yang akan dibeli.

Menurut Owner Zeta Bags, Trisha Chas, sertifikat autentifikasi tas dapat menjamin keasliannya. Jadi, jika tas tersebut tidak memiliki sertifikat asli, patut meragukan orosinalitasnya.

Foto Istimewa

Untuk menjamin keaslian tas, pilih tempat membelinya. “ Di tempat-tempat yang memang dipercaya. Jangan cuma online shop,” katanya di Kemang Square, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Belilah tas di toko resmi agar bisa memastikan keaslian bahan dan keseluruhan produk.

“ Kalau bisa, yang kita langsung datang, bisa disentuh dan dicium aromanya. Akan terasa kalau sudah biasa pakai brand itu.”

Begitupun dengan membeli tas asli yang dijual kembali atau preloved. Pastikan keaslian tas tersebut dengan memeriksa sertifikat autentifikasi serta membelinya di tempat yang terpercaya.

Jika membeli tas preloved, periksa juga keseluruhan kondisinya agar bisa menjadikan barang tersebut sebagai investasi. Terutama, tas bermerek tertentu dengan harga sangat tinggi.

Foto Istimewa

 

 

 

 

 

 

 

Sumber :(Dream.coid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.