Sab. Mar 28th, 2020

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Nikah dengan Richard Kevin, Cut Tari Anggun Pakai Kebaya Abu-abu

2 min read

Foto Istimewa

TunasNews – Aktris dan presenter Cut Tari akhirnya menikah dengan Richard Kevin pada Kamis, 12 Desember 2019 sore. Pernikahan yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ini berlangsung tertutup. Hanya kerabat dan sahabat dekat yang menghadirinya.

Meski tertutup, foto-foto pernikahan pasangan ini beredar di akun Instagram para sahabat. Salah satu sahabat yang mengunggahnya adalah Ersa Mayori, rekan Cut Tari di acara infotainment di sebuah stasiun televise swasta beberapa tahun lalu.

“SAAAAAHHH!!! Selamat yaaa Kevin & Tary sayaaaaang! Semoga pernikahannya bahagia dan penuh berkah selalu. Saling sayang, saling jaga, saling melengkapi. Mesra langgeng selamanya. Sooooo happy for you!” tulis Ersa di keterangan foto.

Di foto tersebut, Cut Tari tampak anggun mengenakan kebaya klasik yang terbuat dari bahan brokat abu-abu dengan hiasan payet minimalis. Pada sebuah unggahan Instagram Story Ersa, Cut Tari berterima kasih pada desainer Ayumi sambil memamerkan kebayanya. Sebuah hiasan bros silver disematkan di dadanya. Sebagai bawahan, ia mengenakan kain songket dan mule shoes berwarna senada.

Wajahnya dipulas dengan makeup simple. Rambutnya disanggul modern dengan hiasan bunga merah muda.

Serasi dengan Cut Tari, Richard Kevin tampak mengenakan setelan jas abu-abu yang dipadukan dengan dasi senada dan kemeja putih. Penampilannya terlihat tambah formal dengan sepatu pantofel dan peci hitam.

Bagi Cut Tari maupun Richard, ini merupakan pernikahan kedua. Cut Tari sebelumnya pernah menikah dengan Yusuf Subrata dan cerai pada 2014. Mereka dikaruniai seorang putri. Sementara Richard Kevin pernah menikah dengan seorang model.

Selain Ersa Mayori, pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dihadiri sejumlah selebriti, termasuk Indra Herlambang, Mona Ratuliu, Novita Angie, dan pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

 

 

 

 

Sumber: Tempo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.