Sab. Des 14th, 2019

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Sebelum Menata Ulang Rumah, Intip Tren Furnitur 2020

1 min read

Foto Istimewa

Tunasnews.com – Bulan  Desember biasanya banyak perubahan yang dilakukan, salah satunya adalah suasana rumah. Jika renovasi dianggap terlalu memakan banyak waktu dan biaya, bagaimana kalau menata ulang perabot.

Furnitur dan perlengkapan rumah yang tepat dapat mengubah suasana ruangan secara drastis. Apakah ingin memilih khusus yang unik atau tetap sederhana? Semua bisa disesuaikan dengan pilihan furnitur.

Sebelum memilih perlengkapan dan perabot rumah yang baru, tak ada salahnya menjadikan tren sebagai referensi. Ingin tahu seperti apa tren furnitur 2020 mendatang?

Foto Istimewa

Bahan Alami

Penggunaan material alami dan organik, jadi hal yang semakin banyak diminta. Kecenderungan ini bisa dianggap hal positif, karena semakin tingginya kesadaran masyarakat akan kesinambungan lingkungan.

“Pencarian furnitur dengan material ramah lingkungan meningkat drastis. Sebagai desainer, kita juga harus membuat desain-desain yang kekinian dan tahan lama,” kata Alexis Cogul, seorang desainer furnitur.

Foto Istimewa

Desain Modern Prancis

Gaya desain Prancis kembali diminati pada 2020 mendatang. Meja-meja bundar, furnitur dengan bahan lembut yang melapis, penggunaan potogan kayu serta aksen cermin besar sebagai aksesori.

“Efek romantis tapi modern sangat menonjol dari gaya desain ini. Bisa diaplikasikan di rumah maupun apartemen,” kata Cogul.

Foto Istimewa

Rotan dan anyaman

Siapa sangka di 2020, para desainer memperkirakan aksen-aksen rotan dan anyaman akan sangat diminati. Pada kursi, meja hingga dekorasi. Kini banyak sekali furnitur anyaman dan rotan yang berdesain apik dan modern. Sesuaikan saja dengan tema rumah.

 

 

 

 

 

 

Sumber :(Dream.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.