Kam. Des 12th, 2019

tunasnews.com

Tajam,Kredibel dan Berimbang

Kali ini Disporabudpar Kota Mojokerto Sabet Dua Juara kategori sekaligus di Jatim Specta Night Carnival Ke-6 tahun 2019

1 min read

Situbondo (tunasnews.com) – Tarian kolosal Panji Asmoro Bangun dan Dewi Sekartaji kali ini diusung sebagai tema besar Kota Mojokerto dalam gelaran parade Jatim Specta Night Carnival Ke-6 tahun 2019 di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu malam.

Novi Rahardjo saat menerima piagam

Atraksi tari kolosal Panji Asmoro Bangun dan Dewi Sekartaji ini, berhasil memukau penonton dewan juri maupun bupati dan wakil bupati, wali kota serta pejabat dari kabupaten/kota se-Jawa Timur, suguhan apik yang di perankan kali ini berhasil menyabet dua piala, juara dua kategori penyaji terbaik dan juara tiga penyaji kendaraan hias terbaik.

Gelaran seni budaya ini diikuti sekitar 1.500 peserta, dan setiap seni dan budaya dari 30 kabupaten/kota di Jawa Timur, ditampilkan dalam parade seni budaya Jatim Specta Night Carnival 2019 masing-masing memiliki tema menumbuhkan kepariwisataan dengan tujuan meningkatkan kunjungan wisata di Jawa Timur.

Jatim Specta Night Carnival 2019 di Kabupaten Situbondo, dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak serta ratusan pejabat se-Jawa Timur (bupati dan wakil bupati, wali kota se-Jatim).

Ditemui di lokasi Novi Rahardjo selaku

Novi Raharjo saat menerima medali

kepala Disporabudpar Kota Mojokerto, menyatakan ” hasil yang di capai kali tidak luput dari kerjasama semua pihak yang membatu mensukseskan jalanya kegiatan ini, serta semangat para peserta untuk menyajikan yang terbaik dalam Jatim Specta Night Carnival 2019 kali ini” pungkasnya. (mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.